Welcome!!

Golongan Kanan @ aghabotlers.blogspot.com

"Kemiskinan mungkin tetap ada. Pastikan saja, itu bukan pada kita. Kebodohan tetap ada. Pastikan saja, itu bukan pada kita. Bukannya kita malah membenarkan dan memelihara kebodohan."

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

KLIKOT Si Jejaring Sosial yang MEMBAYAR KITA!!

2012/02/22

Check this out!! here

Situs jejaring sosial yang popular saat ini adalah facebook. Facebook memiliki anggota lebih dari 200.000.000, dalam setiap harinya dikunjungi oleh lebih dari satu juta orang. Karena facebook banyak yang mengunjungi, maka banyak perusahaan yang tertarik untuk memasang iklan pada situs tersebut. Coba kita perhatikan, pada setiap halaman pada facebook ada iklannya. Para pemasang iklan tersebut tentu saja membayar kepada facebook, sehingga facebook memiliki omset (penghasilan) yang cukup besar.

Lalu bagaimana dengan Klikot? Klikot adalah salah satu situs jejaring sosial seperti facebook. Agar banyak perusahaan yang memasang iklan di klikot, maka klikot harus memiliki trafik yang tinggi (trafik=jumlah kunjungan). Agar banyak yang mengunjungi, maka klikot berusaha untuk menarik (merekrut) anggota dalam jumlah yang sebanyak-banyaknya. 

Jadi, kita dibayar oleh klikot agar kita setia mengunjunginya. Apabila kita setia mengunjunginya, maka trafik (jumlah pengunjung) tinggi.  Dan apabila klikot banyak yang mengunjunginya, maka banyak perusahaan yang memasang iklan di klikot.

Klikot, membayar kita dihitung berdasarkan jumlah point yg berhasil kita kumpulkan perhari. Point ini yg kemudian dikonversikan dalam Dollar.

Adapun nilai point yang kita terima adalah:

1. Point Isi / Konten.


Yaitu point yang kita peroleh dari klikot apabila konten atau isi yang kita upload dilihat atau dikunjungi oleh orang lain. Contoh isi tersebut adalah artikel milik kita, album, clique, profil dan event. Kita akan mendapat satu point apabila materi kita dilihat oleh satu orang (satu kali dilihat=1 point). kunjungan akan dihitung satu point untuk kunjungan pertama oleh satu orang dalam sehari. jadi apabila ada seseorang yang melihat profil kita berulang-ulang dalam sehari, maka akan dihitung satu poin. ini berlaku untuk semua isi (artikel, clique dll). jadi, kita butuh kualitas bukan kuantitas (dikunjungi tiap hari, bukan sehari beberapa kali).

2. Point Pemasaran.

Yaitu point yang kita peroleh apabila kita berhasil mengajak orang lain untuk bergabung dengan kita di klikot. Syaratnya, Orang yang kita ajak tersebut, mendaftar harus melalui alamat refferal/account kita, bukan daftar langsung ke situs pusat. 

misalnya, referral saya adalah :

Kita akan mendapat 4 poin untuk satu anggota yang kita ajak.

3. Poin Pemasaran Potensial.

yaitu point yang kita terima apabila refferal atau bawahan (downline) yang kita ajak daftar melakukan log in. Point Pemasaran Potensial akan terus kita terima setiap hari apabila orang tersebut melakukan log in. Jadi, point ini kita terima untuk setiap hari referral kita melakukan sesuatu didalam accountnya.  Point Pemasaran Potensial, dihitung dgn cara bertingkat sampai dengan level 5.

level 1: 1 poin, perhari, perorang
level 2: 0,5 poin, perhari, perorang
level 3: 0,25 poin, perhari, perorang
level 4: 0,125 poin, perhari, perorang
level 5: 0,0624 poin, perhari, perorang

Level selanjutnya kita tidak mendapat point. Point akan kita terima apabila refferal kita melakukan log in pada hari tersebut.


INI DIA BAGIAN TERPENTING!!

Pada akhir setiap hari, point yang kita kumpulkan akan ditransformasi menjadi uang, menurut poin harian minimum (kita harus memperoleh poin diatas batas minimum agar poin kita diubah menjadi uang). 

Untuk informasi lebih rinci, silakan periksa halaman uang Anda, atau hubungi Personal Kliker kita. Kita akan mengetahui aktifitas refferal melalui warna bendera yang ada pada menu my money.

Teknik pembayaran

Klikot membayar kita dengan 2 metode (anda bisa memilih salah satunya), yaitu :

1. Klikot Prepaid Mastercards
2. Paypal (Online Banking), (saya menyarankan pilih yg ini, krn lebih simpel, terutama utk kita yg berdomisili di Indonesia).


Bagaimana cara melakukan penarikan uang di klikot ?

1. Syarat permintaan pembayaran, kita dapat melakukan permintaan pembayaran apabila saldo kita $30 atau lebih.

2. Cara meminta pembayaran, apabila kita meminta pembayaran, klik menu My money, kemudian klik tombol request payment, isi berbagai data dan seterusnya. Di klikot, alamat paypal diminta ketika kita meminta pembayaran,

3. Lama pembayaran, kita akan menerima pembayaran setelah 45 hari terhitung setelah kita mengklik tombol request payment pada menu My money. Jadi, apabila dalam waktu kurang dari 45 hari saldo paypal kita tidak bertambah, kita jangan panik atau mengira klikot scam, itu adalah peraturan yang dikeluarkan oleh klikot.

Jika anda memilih dibayar melalui Paypal, maka berarti anda harus terlebih punya akunPaypal. Paypal adalah semacam Bank di Internet.
Metode pembayaran Paypal sudah sangat populer digunakan dalam transaksi keuangan di Internet. Untuk membuka akun Paypal, tidak dipungut biaya. Anda hanya diharus memiliki email. Email ini akan digunakan untuk login, Konfirmasi pendaftaran, permintaan reset password dan laporan transaksi.
(karena menyangkut transaksi keuangan, disarankan saat mendaftar Paypal anda menggunakan email pribadi - maksudnya email yg hanya digunakan untuk urusan2 yg sangat pribadi dan rahasia). anda bisa menggunakan jasa email gratisan di gmail, yahoo, dll.

Uang yang ada di akun Paypal anda selanjutnya dapat anda transfer ke akun Bank anda di Indonesia. (Paypal sudah banyak mendukung bank2 di Indonesia, seperti : BCA, Mandiri, BRI, BNI, dll. keterangan lebih lanjut ttg bank yg bekerjasama dgn Paypal dapat anda baca di situs resmi Paypal.

UNTUK MEMBUAT/MENDAFTAR AKUN PAYPAL (online Banking) di :

0 komentar:

Poskan Komentar