Welcome!!

Golongan Kanan @ aghabotlers.blogspot.com

"Kemiskinan mungkin tetap ada. Pastikan saja, itu bukan pada kita. Kebodohan tetap ada. Pastikan saja, itu bukan pada kita. Bukannya kita malah membenarkan dan memelihara kebodohan."

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

4 Cara Menghindari Godaan Selingkuh

2010/12/13

Bagi pasangan yang menikah ataupun yang belum menikah, selingkuh merupakan salah satu masalah yang berat dalam suatu hubungan. Agar Anda dan pasangan selalu terhindar dari godaan selingkuh, ini tipsnya.

Banyak faktor baik dari dalam maupun luar yang dapat memicu godaan Anda untuk berselingkuh. Sebelum akhirnya Anda melakukan kesalahan dan menyesal, ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk menghindari godaan selingkuh, seperti yang dikutip dari sheknows.

1. Ingat kembali masa bahagia
Bagi pasangan yang sudah menikah, mengingat dan membaca lagi janji pernikahan bisa menjadi solusi yang tepat untuk menghindari godaan selingkuh. Memikirkan hal-hal indah di masa awal hubungan akan membantu mengingat sifat-sifat positif pasangan Anda.

2. Kirimkan pesan 'nakal'
Mulailah dengan mengirimlkan pesan genit sesekali. Hal ini dapat membantu menjaga 'chemistry' antara Anda dan pasangan serta membangun mood untuk bercinta saat si dia pulang kantor.

3. Memperbaiki kesalahan
Dalam bukunya The Seven Principles for Making Marriage Work, John Gottman menyatakan bahwa pasangan yang berhasil dalah sebuah pernikahan adalah pada saat mereka mampu memperbaiki kesalahan atau keadaan sulit dalam hubungan mereka. Masing-masing pasangan memiliki caranya tersendiri untuk mengatasi hal tersebut, mulai dari cara yang romantis hingga hal-hal konyol. Hal ini mampu mengingatkan Anda seberapa besar usaha si dia untuk mendapatkan maaf dari Anda.

4. Mengatur waktu untuk berdua
Godaan selingkuh sering terjadi karena Anda dan pasangan jarang berjumpa atau menyisakan waktu berkualitas untuk berdua. Walau sibuk, sebaiknya sisihkan waktu untuk saling berbagi cerita dan mengatakan kebutuhan atau keinginan Anda terhadap si dia.

0 komentar:

Poskan Komentar