Welcome!!

Golongan Kanan @ aghabotlers.blogspot.com

"Kemiskinan mungkin tetap ada. Pastikan saja, itu bukan pada kita. Kebodohan tetap ada. Pastikan saja, itu bukan pada kita. Bukannya kita malah membenarkan dan memelihara kebodohan."

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

"The Social Network" Film Terbaik New York

2010/12/14

'The Social Network' dinobatkan sebagai Film Terbaik 2010 oleh The New York Film Critics Circle, asosiasi kritikus film di New York, Amerika Serikat. Sementara penggarapnya, David Fincher terpilih sebagai Sutradara Terbaik.

Seperti dilansir Reuters, Selasa (14/12/2010), ketua The New York Film Critics Circle Armond White mengungkapkan, pihaknya telah mengumpulkan beberapa film terbaik yang rilis 2010. 'The Social Network' pun terpilih setelah putaran kedua proses pemilihan.

Colin Firth yang tampil ciamik di 'The King's Speech' mendapat penghargaan Aktor Terbaik. Sementara, penghargaan Aktris Terbaik jatuh kepada  Annette Bening. Annete meraih penghargaan itu lewat perannya sebagai ibu yang lesbian di 'The Kids Are All Right'.

Sebelumnya, Los Angeles Film Critics Association juga memberikan penghargaan Film Terbaik untuk film yang diadaptasi dari novel nonfiksi 'The Accidental Billionaires' karya Ben Mezrich itu.

Tak hanya asosiasi kritikus di New York dan Los Angeles, baru-baru ini The Toronto Film Critics Assn juga menjatuhkan pilihan mereka pada film tersebut. Banyak anggapan  film-film yang mendapat penghargaan dari asosiasi kemungkinan akan berjaya di Academy Awards, minimal film tersebut menjadi nominator.

0 komentar:

Poskan Komentar